Rabu, 20 Februari 2013

saat ini ku sedang belajar bagaimana caranya untuk tetap tersenyum walau hati dan perasaan sedang susah,.. memikirkan sesuatu yg blom tentu memikirkan bahkan melakukakn apa yang dilakukan terhadapnya...
saat ini ku belajar bagaiman mempertahankan seseorg, yg blom tentu mempertahankan ku juga seperti apa yang aku tengah pertahankan untuknya....
mempertahankan itu memang sulit, tp lebih sulit lagi jika harus melepaskan...
saat ini aku terlalu sulit untuk dimengerti olehnya, yah aku tahu itu... krn aku terlalu ingin diperhatikan.. dan aku tipikal cwek yg bnyak maunya... but it's me!!!
injinkanlah aku menyayangimu dgn caraku :)
jmngcykusbmcgytklghmsmnlkgcsienro;ajic,a.h....
asli buntu..... saking bnyak ygg mau sy nulis.. smpe2 sy tdk tau harus mulai drimana..
intinya dsni sy hnya ingin bercerita tntg dia, dia, dan dia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar