Rabu, 27 Maret 2013

ON MARCH......

hampir lupa klo punya blog....kali ini saya ingin berbagi cerita mengenai kisah hidup on march...
on march memnag betul2 bulan yang penuh dengan cobaan hidup... yah namanya juga kehidupan, psti ada saja yg bikin perasaan ini jadi cetar membahana (sorry, Im not princess syahrini).. tepat tgl 15 maret saya kehilangan handphone, bkn android atopun BB.. but, NOKIA.. yang pada jamannya agak sedikit mahal tp skrg dah gak mahal amat, palingan 100 ribu dah terjual d mtc sana.. yang bikin sedih itu hp dah nemenin sy selama 5 thn lamanya.. kebayang gak tuh, mskipun itu hnya sejenis benda tp dah ky' org gitu eeeee... yang selalu temani sy kemana-mana bhkan k toilet sekalipun.. mandipun jg prnh d temani sm itu hp... dan parahnya lagi hp itu dah memuat bnyak bnget pesan dari DIA :( yang hampir tiap hari gw baca ulang klo lagi suntuk atpun jenuh dgn keadaan d campus. kadang senyum2 sendiri, kadang jg bikin semangat lagi ngampusnya klo hbis ngebaca seluruh pesan2 dari DIA.. skrg????? apa gak ada lagi.. yg ada klo lagi suntuk hnya bisa main game snake d hp cominicater. itu hp gw yg skrg...
selang seminggu tragedi hp gw hilang, dgn hari yg sama tp gak bersamaan kacamata gw hilang d mushallah (t4 shalat kau eee... teganya itu org pwa' hbis bersujud mnta d ampuni dosanya eh malah nambahin dosa hbs shalat) PARAH!!!! hmm,,, hnya bisa ikhlas dan lebih mndekatkan diri kpd yang maha kuasa... mana saat itu lagi skit mata,. skrg mah alhamdulillah dah membaik tp masih buram ngeliatnya...
dari semua yg gw alami on march, gw hnya bisa tawakal n berikhtiar.....
SEKIAN cerita on march... tunggu cerita selanjutnya.. semoga semoga n semoga cerita selanjutnya adalah happiness ^_^ Aamiiiinnnnnnnnn..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar